Cuma di Mister Aladin, Bisa Pilih Jenis Liburan Semaunya Plus Diskon hingga Rp200.000!

Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:37 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Bisa Pilih Jenis Liburan Semaunya Plus Diskon hingga Rp200.000!
Diskon hingga Rp200.000 hanya di Mister Aladin. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Meski terdengar sepele, faktanya liburan merupakan suatu hal yang perlu dilakukan. Bagaimana tidak, ternyata liburan memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan mental Anda, yang pada akhirnya berujung pada kesehatan fisik Anda.

Bayangkan saja, aktivitas padat yang Anda lakukan setiap hari, ditambah dengan pressure dari sana sini, membuat tubuh Anda mudah mengalami stres. Jika dibiarkan terus menerus, Anda akan lebih mudah mengalami sakit kepala.

Nah, agar hal itu tidak terjadi, Anda harus pandai-pandai meluangkan waktu untuk berlibur. Dengan liburan, otak Anda akan lebih fresh sehingga pikiran pun lebih jernih. Pada akhirnya, Anda akan lebih bijak dalam memutuskan sesuatu.

Ketika hendak berlibur, mungkin Anda berpikir bahwa paket tur yang disediakan oleh travel agent terkesan monoton dan tidak sesuai dengan selera Anda. Mungkin, hal ini juga yang menjadikan Anda malas untuk liburan.

Menariknya, kini Anda tidak perlu lagi mengalami hal tersebut. Karena dengan produk-produk AladinXplore dari Mister Aladin, Anda bisa memilih tur sesuai dengan selera. Mulai dari staycation, mendaki gunung, wisata laut, kebun binatang, taman bermain, berkemah, wisata alam, dan masih banyak lagi.



Harga yang ditawarkan pun juga terjangkau. Terlebih dengan adanya Promo June Special Deals, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp200.000. Pastinya, liburan bersama Mister Aladin jadi lebih menyenangkan karena hemat banget!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan turnya di Mister Aladin. Soalnya, kuota promonya terbatas setiap harinya nih! Saat melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang tertera di laman ini supaya bisa dapat diskonnya: https://www.misteraladin.com/promotions/junedealsxplore .

Juga, jangan lupa untuk selalu pantau website www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store supaya nggak ketinggalan informasi dan promo menarik lainnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)